ZTE Nubia N2 Dijual Harga Rp 3 Jutaan, Spesifikasi RAM 4GB Jadi Andalan

Pada hari ini Rabu 5 Juli 2017 secara resmi pihak pabrikan smartphone ZTE kembali merilis penjualan salah satu ponsel pintar terbaru mereka bernama ZTE Nubia N2 yang dipastikan menjadi salah smartphone yang akan laku keras dipasaran karena dengan mengusung RAM 4GB akan tetapi harga jualnya hanya dikisaran RP 3 jutaan.

ZTE Nubia N2 sendiri menjadi salah satu smartphone terbaru perusahaan ZTE yang terbilang sangat bagus dari segi spek yang dibawa dimana dengan menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 5,5 inci, dan resolusi HD 720 x 1280 piksel juga kerapatan 267 ppi. membuat ponsel besutan ZTE ini sangat pantasa anda beli apalagi dengan RAM 4GB akan membuat aktifitas anda semakin betah dan super cepat.

SElanjutnya pada masalah dapur pacu ponsel pintar ini menggunakan Prosesor MediaTek, MT6750 CPU octa-core 1,5 GHz dan GPU Mali-T860MP2, dengan memakai 4GB RAM dan ROM 64 GB, selain itu dari sistem operasi menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow. 

ZTE Nubia N2
ZTE Nubia N2
Untuk spesifikasi dari segi kamera, untuk kamera utama menggunakan Sensor 13MP dengan dukungan fitur mumpuni seperti autofokus, sensor BSI sampai LED Flash.Selanjutnya kamera depan adalah 16MP  dan telah support jaringan  4G LTE juga USB tipe-C.

Untuk masalah harga jual dari kabar yang kami dapatkan dibanderol pada kisaran Rp 2 jutaan sampai paling mahal adalah Rp3,9 jutaan dan mulai dipasarkan untukChina dan India dalam waktu dekat. Akan tetapi sangat disayangkan di Indonesia kemunculan ponsel ini belum diketahui kapan rilisnya.

0 Response to "ZTE Nubia N2 Dijual Harga Rp 3 Jutaan, Spesifikasi RAM 4GB Jadi Andalan"

Posting Komentar