Smartphone Motorola Moto Z2 Play, Rilis di Indonesia 6 Juli 2017

Salah satu smartphone milik Leanovo yang bekerjasama dengan Motorola ternyata terbilang semakin hari semakin eksis saja di Indonesia, pasalnya tanggal 6 Juli yang akan datang dipastikan akan rilis varian baeu smartphone andalan mereka bernama Motorola Moto Z2 Play hal ini setelah mereka mengantongi ijin penjualan dan setelah diumumkan pihak terkait.

Motorola Moto Z2 Play yang dikabarkan akan segera rilis di Indonesia tepatnya tanggal 6 Juli 2017 terlihat dalam bocoran sebuah teaser peluncuran yang sekarang ini viral di media sosial dimana nampak pada teaser tersebut apabila Moto Z Play membawa sebuah slogan bertajuk "Snap 2 Play"

BUkan hanya di Indonesia saja Moto Z Play akan rilis pasalnya dengan serentak smartphone baru Motorola ini akan turut dipasarkan juga ditanggal yang sama di Malaysia dan Thailand, hari Kamis 6 Juli 2017 yang akan datang.Untuk Kanada Moto Z2 Play akan dirilis pada tanggal 5 Juli 2017.

Untuk masalah Spesifikasi Motorola Moto Z2 Play terbilang sangat gahar dimana sangat pantas apabila harga jualnya dibanderol RP 6 jutaan karena smartphone ini menggunakan modul Moto Mods.

Motorola Moto Z2 Play-Leanovo
Motorola Moto Z2 Play-Leanovo
Selain itu, dari segi layar FHD dengan resolusi 5.5 inci, untuk dapur pacunya adalah menggunakan Chipset Snapdragon 626 prosesor dengan RAM 4GB, ROM 64GB, dan paling dinantikan adalah dari masalah kamera yang menggunakan resolusi kamera utama 12 megapiksel, dan kamera selfie sekitar 5 megapiksel.

Motorola Moto Z2 Play mengggunakan Android Nougat dengan kapasitas baterai beresolusi 3000 mAh, USB tipe-C, konektivitas NFC, Bluetooth, GPS, WiFi, juga dengan dukungan fitur radio FM. Dari harga jual yang kami dapatkan, ponsel terbaru Motorola ini dijual pada kisaran USD499 atau sekitar Rp6.6 jutaan.

0 Response to "Smartphone Motorola Moto Z2 Play, Rilis di Indonesia 6 Juli 2017"

Posting Komentar