Samsung Galaxy Note FE Dijual Harga Rp 8 Jutaan Rilis 7 Juli 2017

Salah satu smartphone terbaru yang akan segera hadir dari perusahaan raksasa Samsung adalah Galaxy Note 7 edisi refurbish dimana ternyata smartphoe super mewah dan dengan spesifikasi gahar ini sudah mempunyai nama yaitu "Galaxy Note FE" dimana dalam waktu dekat tepatnya hari JUmat 7 Juli 2017 akan segera rilis di pasaran.

Samsung Galaxy Note FE akan rilis pada Jumat 7 Juli 2017 makin kuat setelah adanya sebuah postingan dari akun Facebook milik operator seluler Korea Selatan, LG Uplus, dimana pada postingan tersebut memberikan keterangan beserta poster jika dipastikan Galaxy Note FE akan dirilis pada tanggal 7 Juli mendatang.

Kabar yang mungkin sangat penting bagi anda apabila ternyata samartphone jenis phablet upgrade Note 7 ini hanya dijual terbatas dimana salah satu alasan membatasi penjualan smartphone ini karena pihak Samsung sekarang ini diketahu tengah fokus merilis Samsung Galaxy Note 8 yang akan rilis pada bulan Agustus 2017 mendatang. 

Samsung Galaxy Note FE-Facebook
Samsung Galaxy Note FE-Facebook

Untuk acara penjualan pada Samsung Galaxy Note FE atau Fandom Edition ini bosa anda beli dengan melakukan preorder yang akan dimulai pada hari ini Senin 3 Juli sampai tanggal 6 Juli 2017 esok hari.

Untuk bocoran Harga Samsung Galaxy Note FE di Korea Selatan dibanderol dengan harga KRW700.000 atau setara Rp8,1 jutaan.Dimana dari segi Dapur Pacu smartphone ini terbilang sangat gahar dimana OS menggunakan Android Nougat, kapasitas baterai 3200 mAh dan sudah mendapatkan dukungan fitur Bixby AI.

0 Response to "Samsung Galaxy Note FE Dijual Harga Rp 8 Jutaan Rilis 7 Juli 2017"

Posting Komentar