Bocoran Foto dan Spek Google Pixel XL 2 Juli 2017

Belum lama ini kembali tampil bocoran dari gambar Google Pixel XL 2 yang terbilang sangat keren untuk yang akan datang dimana sepertinya jika melihat tampilannya semakin fresh dan sangat pas jika anda nanti memilikinya. Penampakan ponsel ini sudah beberapa hari ini menjadi viral dan jadi perbincangan netizen di dunia maya.

Smartphone Google Pixel XL 2 yang membawa nama XL atau yang menjadi penerus ponsel sebelumnya diketahui akan dikerjakan oleh pabrikan LG. Ketika pertama kali kami melihat penampakan smartphone ini adalah sangat tidak asing karena diperkirakan akan sama dengan ponsel sebelumnya yaitu Google Pixel XL, yang sudah rilis tahun kemarin.

Akan tetapi ada beberapa hal yang memang baru dan sangat berbeda dengan pendahulunya dimana kabarnya untuk Google Pixel XL 2 ini telah mengadopsi layar berasio 18:9 yang mempunyai teknologi panel AMOLED. Selanjutnya untuk luas layar diperkirakan beresolusi 6 inci, dan menggunakan konsep sama dengan LG G6 juga dengan Samsung Galaxy S8 akan tetapi dengan bezel lebih tipis.

Selanjutnya dari bagian punggung ponsel telah dilengkapi dengan lapisan kaca yang berada pada bgaian atasnya akan tetapi lebih kecil dari pendahulunya. Untuk masalah sensor sidik jari pun sepertinya ada pada ponsel terbaru ini dimana ada di luar kaca.

Google Pixel XL 2
Google Pixel XL 2
Ada fitur LED Flash pada bagian atas ponsel, selanjutnya ada jack audio, disembunyikannya band antena, dan kabarnya akan ada fitur dari Edge Sense milik HTC U11 yang akan ada pada Google pada Pixel XL 2 ini dimana akan menjadi Google Assistant maupun fitur yang lainnya.

Untuk bentuk layar, nampak lumayan melengkung akan tetapi tidak menggunakan konsep dual-curved edge seperti yang biasa kita kenal. Untuk masalah resolusi Foto menurut laman AndroidPolice dipastikan akan sangat mumpuni walaupun belum ada kepastian jelasnya, akan tetapi bagi anda yang menunggu ponsel gahar ini tidak akan merasa kecewa karena telah memakai fitur terbaru.
Sebelumnya, Spesifikasi Google Pixel XL 2 telah lebih dahulu beredar luas di dunia maya dimana pada laman GFXBench mengklaim jika ponsel ini sudah menggunakan Snapdragon 835, selanjutnya menggunakan RAM  4GB dengan layar beresolusi paling unik.

0 Response to "Bocoran Foto dan Spek Google Pixel XL 2 Juli 2017"

Posting Komentar