Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Max Juli 2017

Bukan hanya isapan jempol semata dimana Industri smartphone sampai sekarang ini masih dikuasai oleh pabrikan raksasa samsung salah satu buktinya selain dari angka penjualan yang terbilang besar, harga jual yang kompetitip, juga peluncuran banyaknya varian baru smartphone samsung yang kian hari semakin memantapkan diri sebagai rajanya smartphone baik di luar negeri sampai Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Max Juli 2017 pada artikel kali ini kami kembali akan membagikan salah sayu spesifikasi ponsel terbaru yang dimiliki oleh Samsung dimana produsen smartphone yang berasal dari Korea Selatan tersebut, terbilang menjadi pabrikan terbaik yang selalu menghadirkan ponsel yang diminati oleh seluruh lapisan masyarakat baik untuk kelas biasa sampai atas.

Spesifikasi Galaxy On Max sendiri menggunakan bentang layar seluas 5,7 inci, dengan resolusi Full HD (1.080p) dan telah memakai Teknologi LCD.dari segi dapur pacu, smartphone besutan Samsung ini telah menggunakan chipset MediaTek Helio P25 dan octa-core, dengan RAM sebesar 4GB dan ROM 32GB dan adanya dukungan microSD sampai 256GB.

Untuk sektor fotografi, ponsel gahar ini dilengkapi dengan Kamera utama 13 MP yang diklaim mempunyai optimalisasi lensa yang sama dengan flagship punya Samsung lainnya, dan kamera depan 13 MP plus aperture f/1.9 dan LED flash.

Samsung Galaxy On Max
Samsung Galaxy On Max
Untuk masalah keamanan Galaxy On Max telah menggunakan Sensor fingerprint juga NFC dimana kedua fitur tersebut sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna Galaxy On Max dalam memakai pembayaran digital Samsung Pay. dari segi kapasitas baterai menggunakan 3000mAh dan support fast Charging.

Sistem Operasi Galaxy On Max menggunakan Android 7.0 Nougat terbaru dengan spek yang pastinya sangat gahar dan tidak akan mengecewakan dengan harga jual kisaran 16.900 Rupee atau setara Rp3,5 jutaan.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Max Juli 2017"

Posting Komentar