Spesifikasi LG Q6, POnsel Gahar Rilis 11 Juli 2017

Sepertinya pihak pabrikan raksasa LG tidak mau kalah dengan Sharp yang sebelumnya akan rilis smartphone terbaru mereka dan pada bulan ini di Polandia, LG telah siap-siap meluncurkan produk smartphone terbarunya yang digadang-gadang diberi julukan "LG Q6" dimana smartphone tersebut akan rilis pada tanggal 11 Juli 2017 yang akan datang.

Spesifikasi LG Q6 yang kami dapatkan dari beberapa website mengatakan apabila smartphone tersebut dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 11 Juli akan dirilis ke pasaran dan yang menjadi negara pertama bisa merasakan ponsel buatan LG ini adalah Polandia.

Salah satu keterangan leakster bernama Evan Blass, apabila smartphone LG Q6 merupakan ponsel versi mini yang dibuat oleh pabrikan LG. Dimana untuk kode yang dipakai oleh ponsel ini adalah M-700, dimana sudah ada beberapa bocoran yang ada dalam database Geekbench semenjak bulan Maret kemarin.

Salah satu yang terungkap adalah LG Q6 akan menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 7.1.1. Selanjutnya dari Hardware yang akan dipakai adalah Snapdragon 430 dimana bisa kita simpulkan untuk harga pomsel ini dipastikan terjangkau dan akan menjual untuk kelas menengah ke bawah.
Spesifikasi LG Q6
Spesifikasi LG Q6

Akan tetapi, untuk masalah penggunaan RAM sepertinya terbilang gahar dimana yang disematkan adalah RAM 3GB dimana diuji oleh Geekbench suntuk ingle-core, LG Q6 sukses tercatat mendapatkan skor 622 poin, selanjutnya multi-core-nya adalah 1.777 poin.

Selain itu, untuk Spesifikasi LG Q6  yang telah bocor dipasaran adalah menggunakan layar Full Vision 18:9. dengan luas layar 5,4 inci, dengan kamera utama yang terbilang mumpuni yaitu dengan resolusi 13 MP disertai sensor Sony IMX 258.

0 Response to "Spesifikasi LG Q6, POnsel Gahar Rilis 11 Juli 2017"

Posting Komentar