5 Kelebihan OnePlus 5, Menjadi Alasan Kenapa Harus Dibeli

Smartphone paling gahar OnePlus 5 seperti anda ketahui telah resmi dijual di berbagai negara termasuk Indonesia, dimana smartphone tercanggih ini dipastikan akan menjadi smartphone pesaing berat vendor yang mengeluarkan versi smartphone flagship, karena dari spesifikasi nyaris sempurna yang dirilis pada OnePlus 5 menjadi andalan yang susah untuk dikalahkan oleh produsen yang lain sehingga untuk anda yang berduit bisa membeli smartphone gahar ini.

Beberapa hari yang lalu, kami telah membahas Harga dan Spesifikasi Lengkap OnePlus 5 yang bisa anda kembali baca. Dimana walaupun ponsel ini dijual untuk kelas menengah keatas dengan harga jual kisaran Rp 6 Jutaan akan tetapi spek mumpuni baik dari masalah kamera, dapur pacu, dan kafasitas baterai sangat pas dengan hrga jual seperti itu apalagi banyak sekelai kelebihan yang dimiliki oleh Pnsel keluaran OnePlus Mobile ini.

Lalu apa saja kelebihan dari OnePlus 5 yang mungkin belum anda ketahu? Inilah 5 Kelebihan OnePlus 5, Menjadi Alasan Kenapa Harus Anda Beli:

1. Desain Super classy
Dengan harga jual kisaran Rp 6 Jutaan dan pastinya dengan fitur Premium dan berkelas, akan tetapi ponsel yang mempunyai warna dasar pekat ini terbilang sangat Classy dan pas bagi anda pria sejati yang mengharapkan ponsel macho. Dengan sokongan layar beresolusi  5,5 inci dan bezel tipis pada sisi kiri dan kanannya juga adanya tombol fisik home dilengkapi sensor fingerprint menjadikan ponsel ini sungguh sangat elegan dan mahal.

Desain Oneplus 5 sendiri terbilang ponsel unik jika didepan nampak sangat moderen akan tetapi ketika anda perhatikan bagian belakang akan terlihat classy mewah dimana desain yang mirip 1phone 7 dengan adanya dual kamera belakang yang berada secara vertikal dan sejajar dengan lampu led flash dan antena U-Shape membuat keunikan tersendiri pada smartphone ini. 

Kelebihan OnePlus 5
Kelebihan OnePlus 5
2. Juara benchmark dan game
Untuk spesifikasi yang menjadi andalan pada ponsel OnePlus 5 adalah dari dapur pacunya yang menjadi juara di laman Benchmark dan sangat dijagokan untuk anda para penggila games smartphone, smartphone yang menggunakan processor teranyar Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB atau 8 GB, GPU Adreno 540, ROM 64 GB/128 GB menjadikan ponsel ini juaranya games.

3. Juara motret
Untuk spesifikasi kamera pun sama OnePlus 5 menjadi juaranya dimana untuk kamera Utama beresolusi 16 MP dan menggunakan teknologi EIS dan satu lensa dengan resolusi 20 MP plus menggunakan teknologi telephoto (1,6x optical zoom) membuat siapapun pemilik ponsel ini akan dimanjakan saat berfoto selfie.

4. Charge Super cepat
Bukan hanya dari segi prosesor dan kamera yang menjad juara akan tetapi untuk masalah isi daya baterai, OnePlus 5 terbilang sangat cepat dengan menggunakan teknologi teranyar bernama Dash Charge berbasis VOOC Flash Charge yang dimiliki oleh OPPO.

5. Kustomisasi sangat optimal
kelebihan yang dimiliki OnePlus 5 terakhir adalah dari segi kustomisasi yang optimal dimana dengan RAM dan ROM super gahar apapun bisa anda lakukan dimana untuk masalah Oxygen OS berbasis Android 7.1.1 yang mengandung bloatware. OnePlus 5 enjadi ponsel yang terbaik dan disarankan anda miliki.

0 Response to "5 Kelebihan OnePlus 5, Menjadi Alasan Kenapa Harus Dibeli"

Posting Komentar