Huawei Enjoy 7 Dijual Harga Rp 1,7 Jutaan, Spek Kamera 13MP Jadi Andalan

Salah satu pabrikan asal China yang sekarang ini sedang bersiap bersaing dengan produsen smartphone adalah Huawei. Dimana belum lama ini, telah merilis ponsel pintar yang mengambil penjualan untuk kelas menengah kebawah, Huawei Enjoy 7, kabar yang kami dapatkan apabila ponsel yang membawa spek terbaru ini masih mempertahankan model lama yaitu Enjoy 6 yang sudah sukses rilis di Indonesia.

Huawei Enjoy 7 sendiri dari segi desain dan body terbilang sangat bagus karena bodi sudah full logam, dengan tepi yang terbilang sangat halus dan nampak membulat. Selain itu kelebihan dan keunikan pada smartphone Enjoy 7 ini adalah kamera yang diterapkan sangat mirip dengan kamera ganda yang ada di iPhone 7 Plus padahal hanyalah Kamera yang memakai LED Flash.

Dengan tambahan sidik jari untuk keamanan, dan spesifikasi layar HD dengan resolusi 5 inci dan memakai desain layar 2.5D.membuat penampilannya sangat berbeda. Untuk masalah spesifikasi dari dapur pacu Ponsel Huawei Enjoy 7 ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snpadragon 425 dan RAM 3GB selanjutnya ROM 32GB, atau ada pilihan kedua RAM 2Gb dan ROM 16GB dimana keduavarian tersebut dibekali slot microSD up to 128GB.
Untuk masalah fotografi, smartphone Enjoy 7 menggunakan kamera utama dengan resolusi cukup bagus yaitu 13MP dengan dukungan Autofokus, dan teknologi PDAF, Slow-mo, HDR, dan banyak lagi fitur menariknya. Selanjutnya untuk kamera depan adalah 5MP yang dijamin akan membuat anda saat berfoto selfie semakin baik.

Huawei Enjoy 7-YTB
Huawei Enjoy 7-YTB

 Kapasitas baterai yang dipakai adalah 3020 mAh dengan fitur cepat dalam pengisian daya dan buat anda yang suka dengan warna, ponsel Huawei Enjoy 7 pun ada beberapa varian pilihan warna diantaranya adalah black, red, blue, streamer gold, champagne gold, terakhir warna pink.

Untuk harga jual Huawei Enjoy 7 bagi varian RAM 2Gb dan ROM 16GBseharga CNY899 atau setara Rp1,7 jutaan dan RAM 3GB dan ROM 32GB adalah CNY1099 atau sekitar Rp2,1 jutaan.

0 Response to "Huawei Enjoy 7 Dijual Harga Rp 1,7 Jutaan, Spek Kamera 13MP Jadi Andalan"

Posting Komentar