Spesifikasi Hydrogen One, Ponsel Premium Besutan RED Harga Rp16 Jutaan

Salah satu Produsen kamera untuk kelas keatas bernama RED kabarnya dalam waktu dekat ini akan siap merilis salah satu smartphone Premium yang dijuak hanya terbatas dimana Ponsel super gahar ini telah menggunakan teknologi terbaru yaitu Nano, dimana RED memberikan nama pada ponsel premiumnya dengan "Hydrogen One" Ponsel yang telah mengadopsi Teknologi nano dengan luas layar sekitar 5,7 inci dengan layar holografik.

Hydrogen One sepertinya ponsel pertama yang menggunakan teknologi terbaru ini dimana mereka kan menyematkan pada ponsel dengan dukungan layar holografik sehingga bisa menampilkan beberapa konten 2D konvensional sampai 3D, holografis multi-view, dan juga permainan yang sangat interaktif dan akan semakin seru bagi para pecinta games smartphone.

Akan tetapi, sangat disayangkan apabila sampai berita ini diturunkan belum ada lagi konfirmasi lengkap terkait ponsel gahar ini. salah satu orang yang getol membcorkan ponsel premium ini adalah Jim Jannrad yang sekarang menjabat Co-founder RED dimana pada salah satu forum ia mengatakan jika tidak akan ada cara untuk membuat gambaran pada ponsel ini kecuali dengan melihat secvara langsung. 

Hydrogen One
Hydrogen One
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Hydrogen One adalah pada masalah nilai penjualan juga pada modular yang sempat diproduksi oleh vendor Lenovo, diantaranya adalah smartphone Moto Z dan Z Play juga Essential Phone dari Andy Rubin. Akan tetapi, sepertinya fokus utama smartphone gahar ini adalah masalah perekaman gambar, sehingga perangkat tersebut lebih layak seperti kamera digital yang biasa diproduksi oleh Pabrikan RED.

Dari pengakuan perusahaan RED pihaknya akan menjual smartphone Hydrogen One di awal tahun 2018 yang akan datang, dimana untuk penjualan akan memakai sistem pre-order dengan harga jual Hydrogen One dibanderol US$1.195 untuk aluminium dan harga US$1.595 varian yang bahannya dari titanium. Jika diperkirakan harganya kisaran Rp 16 jutaan.


0 Response to "Spesifikasi Hydrogen One, Ponsel Premium Besutan RED Harga Rp16 Jutaan"

Posting Komentar