Spesifikasi dan Harga Sharp FS8016, Smartphone Mirip iPhone 8

Belum lama ini di dunia maya dihebohkan dengan kemunculan gambaran salah satu smartphone pabrikan perusahaan Sharp bernama Sharp FS8016, dimana diketahui ponsel pintar yang dijual untuk kelas menengah ke atas ini jika anda lihat sangat mirip dengan iPhone 8 sehingga banyak orang mengatakan jika Sharp telah menjiplak iPhone.

Sharp FS8016 menjadi salah satu smartphone pabrikan Sharp yang terbaru dengan membawa spesifikasi mumpuni selain itu ponsel yang hadir dengan varian warna yang bisa dipilih oleh peminatnya, Sharp FS8016 pun sepertinya sengaja mengemas penampilan ponselnya mirip dengan iPhone 8 apalagi telah mendukung adanya dual-camera belakang.

dari informasi yang kami dapatkan, apabila sekurangnya ada 8 varian warna yang akan dihadirkan ponsel pintar milik pabt\rikan Sharp ini yang akan memanjakan para pembeli seperti ada pilihan warna putih, hitam, merah, hijau muda, ungu, pink, biru tua terakhir warna biru muda. Untuk masalah kamera ganda yang disematkan dari posisinya memang seperti iPhone 8 yang sekarang ini sudah bocor di internet.

Spesifikasi Sharp FS8016 dari fotografi menggunakan kamera utama dengan lensa beresolusi 12 MP. dan untuk kamera depan adalah 8 MP. Dengan banyak dukungan mumpuni yang akan anda temukan pada ponsel gahar ini. Kelebihan lain adalah pada segi  port yang menggunakan USB Type-C diapit dengan2 speaker  grills yang ada di sisi bagian bawah.

Sharp FS8016
Sharp FS8016

Akan tetapi, sangat disayangkan bocoran hanya memperlihatkan bagian belakang dimana depannya kurang diperlihatkan namun sepertinya untuk masalah sensor fingerprint akan berada di tombol fisik home di bawah layar ponsel Untuk spek layar yang digunakan adalah  5,5 inci dengan resolusi 2.040 x 1.080 piksel, aspek rasio 17:9. 

Untuk spesifikasi dapur pacu menggunakan Snapdragon 660 dan menyematkan besaran RAM 4GB dengan memori internal 64 GB. Untuk sistem operasi yang dipakai, kabarnya sudah memakai Android 7.1.1 Nougat yang serupa dengan Sharp Aquos R yang telah rilis April 2017 kemarin.

Harga Sharp FS8016 diperkirakan akan dijual seharga US$514 atau setara Rp 6,8 jutaan. dan untuk tanggal rilisnya dalah tanggal 17 Juli 2017 mendatang. Kita tunggu saja kehadiran smartphone varian baru dari sharp ini di Indonesia..

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Sharp FS8016, Smartphone Mirip iPhone 8"

Posting Komentar