Smartphone Modular Facebook Siap Rilis?

Salah satu media sosial terbesar di dunia yang sampai sekarang nomor wahid dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia, Facebook, kabarnya dalamm waktu dekat ini akan membuat smartphone Modular. Sepertinya, Facebook ingin mengepakan sayap untuk mengambah ke dunia smartphone seperti yang sempat dilakukan oleh pihak Google. Apakah kabar Smartphone Modular Facebook Siap Rilis benar atau memang hanya masih sebatas Romor saja?

Kabar Smartphone Modular Facebook yang kami dapatkann dari berbagai sumber yang saat ini sedang berkembag pesat diantara netizen, apabila berita tersebut sepertinya memang akan dilakukan oleh facebook walaupun belum ada konfirmasi resminya dari pihak terkait. Akan tetapi, kabar soal pihak Facebook akan berkontribusi dalam bidang bisnis ponsel ini sudah lama menjadi isu hangat.

Ternyata, Smartphone Modular ini pernah dibuat juga oleh pihak Google bernama Project Ara yang telah lama diketahui oleh banyak orang. Akan tetapi, sampai berita ini dilansir soal apakah benar atau tidaknya belum ada konfirmasi resminya. Malahan, pihak Google yang waktu itu akan membuat ponsel modular gagal ditengah jalan karena berdampak buruk pada perusahaan.

Kabarnya, beberapa tim yang sempat mengerjakan Smartphone Modular ini masuk ke perusahaan facebook dan mereka mulai lakukan risset di Facebook Bulding 8, yautru sebuah lab yang tugasnya membuat aplikasi paten juga bertugas mengembangkan teknologi.

Smartphone Modular Facebook
Smartphone Modular Facebook


Apabila dari banyak komentar soal masalah ini, sepertinya perusahaan sebesar facebook bisa membuat Smartphone Modular terutama ketika FB sukses menggoda Hugo Barra waktu bergabung dan ia meninggalkan pabrikan Xiaomi.

Smartphone Modular Facebook  bisa jadi hal ini bisa dilakukan oleh tim facebook karena sudah masuk para ahli didalamnya. walaupun begitu, facebook sebenarnya sempat membuat produk AR dan VR karena adanya Virtual Reality, Oculus, dan bisa saja project Facebook dalam merilis smartphone Modular akan terwujud dan kita nantikan saja kelanjutannya.

0 Response to "Smartphone Modular Facebook Siap Rilis?"

Posting Komentar