Xiaomi Mi Note 2 Special Edition RAM 6GB Harga Rp5,7 jutaan

Belum lama ini salah satu pabrikan smartphone Tiongkok, Xiaomi, resmi merilis salah satu ponsel terbarunya walaupun sudah pernah keluar akan tetapi untuk varian kali ini dijual dengan edisi spesial, Smartphone super gahar tersebut adalah Xiaomi Mi Note 2 Special Edition.Salah satu keunikan yang diberikan pada ponsel pintar ini adalah harganya yang terbilang lumayan murah apalagi dengan spesifikasi mumpuni yang ada pada smartphone baru ini.

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition menjadi ponsel terbaru yang dirilis oleh pihak Xiaomi dimana ponsel ini untuk masalah harga jualnya terbilang sangat murah jika dibandingan yang lainnya. Akan tetapi, bukan lantas speknya jelek malahan sangat bagus karena telah mengadosi teknologi terbaru.

Untuk harga jual dari smartphone Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial akan ada 2 varian yang bisa anda pilih, yaitu RAM 4GB dan ROM 64GB, selanjutnya rAM 6GB dean ROM 128GB. Untuk spesifikasinya dari kedua varian tersebut masih sama dan hanya yang membedakan dari RAM dan memori internal saja. 

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition
Xiaomi Mi Note 2 Special Edition
Xiaomi Mi Note 2 Special Edition dari segi dapur pacu menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang masih sama dengan spek untuk Mi Note 2. Selanjutnya layar masih tetap menggunakan layar FullHD 1080p dengan ukuran luas layar sekitar 5,7 inci.

Dari sektor kamera yang dipakai, adalah menggunakan kamera utama dengan resolusi 22,5MP dengan banyak sekali dukungan diantaranya adalah fitur EIS, ada sensor kamera 8MP pada bagian depan.

Untuk spesifikasi dari baterai yang digunakan adalah berkapasitas 4070 mAh yang telah mengadopsi fitur quick charge, selanjutnya pada Mi Note 2 Special Edition telah menggunakan USB tipe C terbaru. Harga  Xiaomi Mi Note 2 Special Edition dijual kisaran CNY2,899 atau sekitar Rp5,7 jutaan.

0 Response to "Xiaomi Mi Note 2 Special Edition RAM 6GB Harga Rp5,7 jutaan"

Posting Komentar