Waduh, Smartphone Little Pepper V9 Ketahuan Meniru Xiaomi Mi 6

Sepertinya saling cloning atau menijiplak sudah menjadi hal biasa ditengah bisnis yang terbilang keras terutama pada bisnis smartphone di dunia yang terus saling membuat terobosan terbaru supaya bisa tetap bertahan menjadi smartphone yang dicintai konsumen seperti salah satunya insiden kloning atau meniru yang dilakukan kepada pihak Xiomi, dimana Smartphone Little Pepper V9 diketahui telah meniru Xiaomi Mi 6.

Little Pepper V9 sendiri merupakan smartphone asal China dan Xiomi pun dari negara yang sama, kontan saja isu kloning yang dilakukannya kepada Xiomi langsung menjadi pusat pemberitaan diberbagai laman tekhno dunia. salah satu website yang membahas masalah ini adalah Gizmochina dimana pada pemberitaanya belum lama ini, apabila menyebutkan jika Little Pepper V9 salah satu smartphone terbaru telah meniru Ponsel Flagship milik Xiaomi, yaitu Mi 6. 

Sepertinya kabar ini sangat wajar karena bukan hanya tuduhan semata dimana website tersebut mengatakan apabila ponsel Little Pepper V9 bukan hanya dari penampilan saja yang sama seperti nampak pada beberapa foto yang beredar, dimana 100 persen bagian belakang nampak melengkung, selanjutnya mempunyai tombol Home dengan dual kamera.

Selanjutnya dari bagian Spesifikasinya pun lumayan mirip dimana Little Pepper V9 mempunyai lebar layar sekitar 5,5 inci, resolusi Full HD, dengan dilapisi kaca 2,5D, untuk dapur pacu smartphone asal China ini dipersenjatai dengan Prosesor quad-core MediaTek MT6837CT dengan RAM 3GB dan ROM 32 GB.
Little Pepper V9
Little Pepper V9 - Google

Selain itu, Smartphone Little Pepper V9 yang sudah Dual-kamera dimana terlihat keren untuk diapaki selfie karena kamera utamanya saja mempunyai resolusi 16 MP dan kamera depan 5 MP dan untuk kapasitas baterai yang digunakan berkapasitas 3.000 mAh.

Selain itu, Little Pepper V9 pun untuk sistem operasinya menggunakan YunOS 5.1.Akan tetapi untuk masalah harga jual sampai berita ini dilansir belum ada pengumuman resmi hanya saja dari penampilan dipastikan meniru Xiaomi Mi6 yang sekarang ini sedang populer karena diminati masyarakat pecinta ponsel gahar dengan harga terjangkau.

0 Response to "Waduh, Smartphone Little Pepper V9 Ketahuan Meniru Xiaomi Mi 6"

Posting Komentar