Luna G Dijual Harga Rp 2 Jutaan, Spek RAM 4GB dan Kamera 13 MP Jadi Andalan

Luna salah satu vendor smartphone baru di dunia smartphone memang saat ini sedang menjadi pusat perhatian banyak orang, pasalnya smartphone ini kerap merilis ponsel gahar akan tetapi dengan harga murah salah satunya selain Luna V Gold, adalah Luna G dimana hanya dijual Rp. 2 jutaan, anda sudah bisa mencicipi ponsel dengan RAM 4GB dan Kamera utama beresolusi mencapai 13MP yang pastinya dengan tampilan ponsel yang elegan.

Luna G sendiri sebetulnya telah resmi dijual di Indonesia bersamaan dengan peluncuran Ponsel Luna V Gold bertempat di Lembang, bandung beberapa hari yang lalu. Jika Luna V Gold mengincar masyarakay kelas menengah keatas, maka Luna G mengincar masyarakat menengah kebawah supaya masyarakat di Indonesia bisa merasakan ponsel harga bisa akan tetapi spesifikasi luar biasa.

Keungulan yang dimiliki oleh smartphone Luna G adalah dari segi baterai dengan kapasitas mencapai 4.000 mAh dan adanya quick charger, selain itu diklaim menjadi ponsel anti ngelag karena ini terbukti dengan menggunakan RAM 4GB dengan dapur pacu yang memakai prosesor octa-core 1,8 GHz atau Helio P10.

Selain itu bagi anda yang memperhatikan dari segi pengamanan, Luna G terbilang jagiannya dimana dengan adopsi teknologi fingerprint, adanya dukungan sensor gyroscope,  accelerometer yang diperuntukan konten virtual reality akan menambah kehebatan ponsel besutan Luna. dari segu fotografi pastinya jangan ditanya karena Luna G mempunyai kamera utama 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP, dengan banyak fitur mumpuni lainnya.

Harga Luna G
Harga Luna G

Harga Luna G diperkirakan dijual dengan harga Rp. 2699.000 dan ini sudah sangat pantas jika melihat spek yang diberikan apalagi untuk resolusi layar adalah 5,5 inci atau 1.920 x 1.080 piksel dan sudah anti gores dengan disematkan hard glass 2,5D, jaringan pun sudah support 4G LTE.

0 Response to "Luna G Dijual Harga Rp 2 Jutaan, Spek RAM 4GB dan Kamera 13 MP Jadi Andalan"

Posting Komentar