Smartphone Coolpad Cool Play 6 Dijual Harga Rp2.8 Juta, Spek RAM 6 GB jadi Andalan

Bagi anda yang sekarang ini sedang mencari smartphone dengan spek dewa akan tetapi harga terjangkau, mungkin Ponsel Coolpad Cool Play 6 ini bisa menjadi pihan yang kami sarankan, pasalnya jika melihat Spesifikasi ponsel Dual-kamera ini yang menyajikan banyak fitur ungggulan yang mereka tanamkan sebut saja RAM 6 GB maka ponsel yang baru saja dijual di Indonesia ini bisa anda lirik.

Coolpad Cool Play 6 memang sangat pantas anda beli atau miliki apalagi bagi anda pecinta games atau penyuka nonton film streaming karena dengan kekuatan RAM 6 GB yang ada di Cool Play 6 ini akan membuat appaun yang anda lakukan tanpa hambatan sama sekali. Bukan hanya dari segi pacu dapur yang sangat mumpuni, harga jual ponsel keluaran baru dari vendor Coolpad mempunyai bodi yang sangat menawan dan MAHAL.

Apabila anda lihat dari fisik, Coolpad Cool Play 6 nampak sangat mahal dengan balutan body metal yang dilengkapi kamera ganda atau dual kamera selain itu kamera yang terlihat sangat rapih yang tersusun vertikal bersama dual-tone flash sensor pada sampingnya, dan ada sidik pemindai jari selanjutnya Tombol volume juga power bada di sisi kanan bodi, lalu jack audio di bagian atas, maka penempatan tersebut seakan-akan Coolpad ingin mengatakan mereka tidak main-main dengan ponsel gaharnya ini.

Coolpad Cool Play 6
Coolpad Cool Play 6
Dari segi Spek Coolpad Cool Play 6 ini, mempunyai lebar layar 5,5 inci yang sudah Full HD (1.920x 1.080 piksel), selanjutnya menggunakan Prosesor Snapdragon 653 64-bit, GPU Adreno 510, dengan RAM yang jadi andalan yaitu RAM 6 GB dan ROM 64 GB.Untuk anda pecinta selfie, kamera dengan dual kamera sebesar 13 megapiksel. 

Untuk kamera depan dipakai 8 megapiksel, dan jangan takut cepat habis baterai saat anda berselancar karena ditanamkan baterai dengan kapasitas 4.060 mAh, apalagi untuk sistem operasi menggunakan Android 7.1.1 Nougat yang menjadi OS terbaru.

Dari segi varian warna yang ditawarkan pada Coolpad Cool Play 6 ada 2 pilihan, yaitu warna black juga warna gold, dan harga jual Coolpad Cool Play 6 terbilang sangat murah dikantong yaitu hanya 1.499 Yuan atau sekitar Rp2,8 jutaan, ponsel ini mulai dijual pada 16 Mei di China dan pastinya Indonesia pun tinggal menunggu rilisnya,

0 Response to "Smartphone Coolpad Cool Play 6 Dijual Harga Rp2.8 Juta, Spek RAM 6 GB jadi Andalan"

Posting Komentar