5 Aplikasi Kencan Khusus Jomblo Terbaik Mei 2017

Bagi anda yang sekarang ini masih berstatus jomblo sepertinya harus terus semangat berusaha mencaro jodoh yang belum anda dapati bagi dari media sosial maupun dunia nyata. salah satu solusi terbaik yang memang masih jomblo adalah bergaul di dunia maya dan berusaha mencari pasangan terbaik dan salah satunya install aplikasi Android khusus jomblo yang biasa disebut dengan Aplikasi Kencan atau Aplikasi dating. 

Jomblo sudah jelas bukanlah sebuah pilihan hidup karena jika anda telah berusia matang jika tidak dioptimalkan dalam mencari pasangan yang terbaik maka hal ini akan mempengaruhi kehidupan anda sendiri. Sehingga dengan adanya media sosial maupun Aplikasi Kencan Khusus Jomblo maka hal tersebut setidaknya akan memberikan perubahan pada kualitas hidup anda.

Dari berbagai sumber ASCOM akan sedikit membahas aplikasi dating atau aplikasi Android kencan yang pastinya akan membuat hidup anda semakin bersemangat karena bisa bertemu banyak orang dan semoga saja ada yang suka dan status jomblo anda akan digantikan dengan nama seseorang yang kamu dapatkan.

1. Aplikasi Kencan Tinder
Tinder merupakan salah satu aplikasi dating terbaik di dunia dimana para penggunanya terbilang masih muda, untuk Indonesia yang menggunakan aplikasi ini terbilang sangat banyak dimana hanya masuk akun facebook milik anda lalu daftar maka anda sudah mempunyai akun. Akan tetapi untuk masalh usia batas paling muda adalah 18 tahun. JIka anda telah masuk silahkan setting beranda dan jika menemukan seseorang yang cocok kasih hati dan tunggu respon baliknya.

2. Mico
Untuk peampilan aplikasi sekilas sangat mirip Tinder namun pada aplikasi ini anda dapat mengirim sebuah pesan kepada orang yang anda tuju akan tetapi harus menunggu persetujuan supaya bisa di baca, cara mendaftarnya terbilang mudah Anda ahanya perlu mempunyai email atau akun sosmed seperti facebook dimana ketika anda mendaftar aplikasi ini akan secara otomatis mencari pengguna lain yang memang lokasinya dekat dengan kota anda.

3. OkeCupid
Aplikasi kencan atau dating OkeCupid ternyata sampai saat ini sudah digunakan oleh 40 juta lebih orang dari berbagai penjuru dunia termasuk netizen Indonesia yang masih jomblo. Pada aplikasi ini anda akan mempunyai tempat yang bisa anda isi dengan foto asli, alamat rumah, dan lainnya. Jika anda suka sama seseorang bisa kirim hati atau pesan. 
Aplikasi Kencan Khusus Jomblo
Badoo - Aplikasi Kencan Khusus Jomblo
4. Badoo
Dengan mendaftarkan melalui facebook atau twitter, anda akan dibawa pada menu banyak pilihan dimana ada banyak pengguna Badoo di Indonesia yang sama seperti anda yaitu mencari jodoh.

5. SKOUT
Apps Kencan SKOUT mirip dengan facebook, anda bisa update status, bisa ubah foto profil, dan ada fitur percakapan dengan teman anda dan anda bisa menggunakan stiker yang telah disediakan.

Itulah 5 Aplikasi Kencan terbaru 2017 semoga bisa menjadi referensi untuk anda supaya secepatnya bisa mendapatkan seseorang yang terbaik. Semoga saja setelah kita install apps dating diatas mendapatkan pasangan terbaik.

0 Response to "5 Aplikasi Kencan Khusus Jomblo Terbaik Mei 2017"

Posting Komentar