Motorola Moto G5S Plus Dijual Harga Rp 2 Jutaan, Spek Dual-Kamera 12 MP Jadi Andalan

Seperti diketahui apabila semenjak Motorola rilis Moto Z, ternyata image selama ini jika Motorola dalam masalah penampilan norak dan membosankan sudah hilang, berkat Moto z tersebut stadigma jelek dengan body Moto terkikis sehingga sekarang ini Motorola kembali banyak disukai konsumen smartphone. Tidak mau nama Moto hilang belum lama ini kembali rilis salah satu Ponsel jagoannya yang mengandalkan Dual-kamera bernama Motorola Moto G5S Plus.

Motorola Moto G5S Plus menjadi smartphone berkamera ganda atau Dual-kamera terbaru milik Motorola dimana desain Moto G5S Plus yang terbilang sangat elegan yang telah bocor di internet nampak lebih bagus lagi ketimbang pendahulunya sebut saja untuk rangkaian bodi belakang pada versi ini menggunakan body logam yang mirip dengan Moto M. Anda pun bisa memilih sendiri warna ponsel yang diharapkan karena ada beberapa warna piliha seperti Gold, White Gold, Gray, juga warna White Silver.

Motorola Moto G5S Plus dari segi spesifikasi memang terbilang sangat canggih jika melihat harga jualnya yang hanya Rp 2 jutaan, dimana selain dual-kamera dengan kamera utama beresolusi 13MP akan teyapi ditanamkan juga dual-LED flash yang nampak menjadi satu bertempat di frame bentuk lingkaran pada bagian belakang. 

Untuk penampilan depan smartphone gahar ini adalah adanya tombol home dan sensor fingeprint. dengan mempunyai lebar layar sekitar 5,5 inci dengan resolusi Full HD atau 1.920 x 1.080 px. Selain itu ponsel ini sudah menggunakan teknologi IPS LCD, dengan tambahan pada kamera depan 13MP yang sudah ada LED flash dimana aksi foto selfie anda ditempat minim cahaya akan tetap bisa dilakukan. 

Moto G5S Plus
Moto G5S Plus
 Spesifikasi Moto G5S Plus sendiri kabarnya menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 625, octa-core 64-bit, dengan menggunakan sistem operasi OS Android 7.0 atau Nouga, sehingga diklaim saat anda bermain games berat tidak akan terjadi ngelag.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G5s Plus Mei 2017

Moto G5s Plus Mei 2017
Harga Jual Kisaran Rp 2 Jutaan Lebih
SPESIFIKASI
Jaringan3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 6 300/50 mbps
SIMNano SIM dan Dual SIM
Dimensi
Berat156 gram
LED NotifikasiHadir
LayarLayar: 5.5 inchi, IPS LCD Capacitive
Resolusi: Full HD 1080X 1920 piksel
Kerapatan: ~424 ppi
2.5 D Glass
Sistem OperasiOS Android v7.0 Nougat
ChipsetChipset Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
MemoriRAM 3/4 GB
ROM 32/64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
KameraKamera: 13 MP, Autofocus, dan LED flash
Video: 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP, LED Flash
KonektifitasWIFI, 802 .11 a/ b/g/n
WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0 ,A2DP
GPS � A GPS
Micro USB v2.0
USB OTG
SensorCompass
proximity
Gyroscope
Acelerometer
Ambientlight
Gyroscope
BateraiLi-Ion 2800 mAh
Non-Removable
Dan sudah Fast Charging
WarnaGold, White Gold, Gray, dan White Silver.

0 Response to "Motorola Moto G5S Plus Dijual Harga Rp 2 Jutaan, Spek Dual-Kamera 12 MP Jadi Andalan"

Posting Komentar