iPhone 7 Red Dijual Harga Rp 13 Jutaan, Resmi Hadir di Indonesia

Bagi anda para pecinta smartphone dari iPhone, sepertinya kabar rilis penjualan iPhone 7 Red di Indonesia, menjadi salah satu kabar yang membahagiakan pasalnya, belum lama ini Ponsel dengan OS iOS ini bisa anda beli melalui beberapa toko online atau oulet resmi iPhone diberbagai daerah di Indonesia. Harga paling murah kisaran Rp13.699.000 dan pastinya banyak fitur gahar bisa anda cicipi dari ponsel besutan Apple ini.

iPhone 7 Red memang telah mempunyai izin resmi untuk penjualan di Indonesia hal ini karena pihak Apple sudah mengantongi syarat TKDN yang telah mereka penuhi seperti anda ketahui apabila semenjak bulan April 2017 pihak Apple bisa menjual ponsel miliknya di indonesia karena salah satu wilayah di Asia Tenggara yang memang diserbu dengan pasaran smartphone dengan penjualn terbaik adalah Indonesia. Melengkapi penjualan  iPhone 6s dan 6s Plus Apple pun sekarang ini telah menjual  iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, juga iPhone 7 RED.

Apple pun lakukan kerjasama dengan pihak RED dimana RED adalah salah satu organisasi kemanusiaan yang bergerak dalam bidang memberantas Penyakit TBC, HIV, juga malaria di daerah  Afrika. Sehingga atas adanya kerjasama tersebut muncul  iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan tampilan spesial berwarna merah atau disebut iPhone RED.

Edisi iPhone 7 RED terbilang sangat menarik selain fitur yang sangat gahar, akan tetapi bentuk yang ditampilkan dengan dominasi RED terbilang unik dan langka akibat keunikan tersebut, masyarakat di China malah sudah memesan mencapai 480 ribu orang, Untuk di Indonesia sendiri, pihak Apple bekerjasama dengan Smartfren bisa membeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus RED di laman resmi Smartfren. 

iPhone RED-Smartfren
iPhone RED-Smartfren

Harga iPhone 7 Red yang bekerja sama dengan Smartfren yaitu dengan iBox. Dimana untuk harga  iPhone RED dengan ROM 128 GB dijual dengan harga sekitar Rp13.699.000 dan untuk ROM 256 GB dijual dengan harga Rp15.599.000.

0 Response to "iPhone 7 Red Dijual Harga Rp 13 Jutaan, Resmi Hadir di Indonesia"

Posting Komentar