Samsung Galaxy Note 7R Dijual Harga Rp 8 Jutaan, Ini Spek Terbarunya

Kabar kembalinya vendor smartphone Samsung akan merilis salah satu Ponsel terbarunya yaitu Galaxy Note 7R (rekondisi/republish)  ke pasaran, sekarang ini telah terungkap oleh publik, pasalnya beberapa screeshot viral di media sosial dimana Samsung kabarnya sebelum menjual ponsel yang diperkirakan dibanderol sekitar Rp 8 Jutaan ini mereka telah memperbaiki Spek, penampilan, dan harga jual.

Galaxy Note 7R dipastikan dalam waktu dekat akan dijual secara global hal ini seperti dikutip dari laman Gizmochina, dimana ponsel smartphone yang terlihat Galaxy Note 7R sudah memperoleh sertifikasi terbarunya dari pihak FCC atau Federal Communication Commission di Amerika Serikat. Diketahui jika sebelumnya Ponsel Galaxy Note 7R sudah memperoleh sertifikasi yang didapatkan dari WiFi Alliance.

FCC sendiri diketahui kepada perusahaan Samsung sempat memberikan sertifikaso pada Galaxy Note 7R dengan nomor model SM N935S, SM N935K, dan juga nomor model SM-N935L. Sehingga, Smartphone 8 Jutaan ini dalam waktu dekat dipastikan akan secepatnya dijual kepasaran Amerika Serikat, akan tetapi kabar yang beredar apabila Galaxy Note 7R sebelumnya akan jalani penjualan pertamanya di Korea Selatan, dimana akan ada sedikitnya 3 operator besar SK, KT, dan juga LG.

samsung Galaxy Note 7R - Google
Samsung Galaxy Note 7R - Google

Untuk warna yang akan dipakai pada ponsel mewah dan spek gahar Galaxy Note 7R diantaranya adalah warna Coral Blue, Silver, Black, dan terakhir warna White. Dimana keempat varian warna tersebut bisa dipilih oleh pembeli sesuai dengan warna paling mereka sukai.

Dari segi Spesifikasi Galaxy Note 7R secara umum masih sama dengan pendahulunya akan tetapi kabarnya ada perubahan pada kapasitas baterai yang ternyata lebih kecil, pada mulanya 3.500 mAh sekarang jadi 3.200 mAh. Selanjutnya yang berubah pada Sistem operasi Android Marshmallow dimana telah diganti dengan OS Android 7.0 Nougat.

Harga Samsung Galaxy Note 7R diperkirakan sekitar harga US$615 atau sekitar Rp. 8 jutaan dan pastinya lebh murah Rp. 3 juta ketimbang Galaxy Note 7. Walaupun begitu, untuk anda yang selama ini pengguna Ponsel besutan Samsung smartphone baru ini bisa anda lirik.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 7R diperkirakan pada bulan Juni 2017 yang akan datang bertempat di Korea Selatan, dimana waktu rilisnya ini diklaim sangat ideal dimana selang waktu hanya 2 bulanan setelah Samsung akan menjual Galaxy S8 dan S8+ pada bulan Agustus dan atau Sepetember 2017.

0 Response to "Samsung Galaxy Note 7R Dijual Harga Rp 8 Jutaan, Ini Spek Terbarunya"

Posting Komentar