Infinix S2 PRO Dijual Harga Rp 2 Jutaan, Fitur Kamera 13 Mp Jadi Andalan

Salah satu vendor smartphone Infinix belum lama ini merilis salah satu produk terbarunya yang digadang-gadang ponsel terbaiknya di bulan Mei 2017, dimana Infinix S2 PRO ini menjadi Ponsel yang dibekali dengan kamera 13 MP dan menjadi wefie pertama yang ada di dunia, dimana Infinix menanamkan kamera ganda di depan selain itu,. untuk masalah style terbilang sangat keren karena dilengkapi dengan metal pada bodi dengan sentuhan melengkung dan layar 2,5D plus cover kaca IPS H membuatnya semakin menawan..

Infinix S2 PRO memang menyajikan hal yang berbeda dengan ponsel merek lain dimana dengan adanya kamera yang bisa menangkap sampai 180 derajat, Lensa wide-angle yang ada dalam smartphone Infinix S2 PRO ini akan menjadi ponsel terunik sekarang ini. Hal ini akan banyak disukai oleh para pengguna ponsel yang kerap berfoto selfie.

Eko Susanto selaku Marketing Manager, Infinix Indonesia mengatakan apabila ponsel terbarunya ini memang ddesain untuk mereka yang suka berfoto selfie, dengan adanya fitur kamera depan yang ganda dan bisa menangkap gambar sampai 180 derajat dipastikan sang pemilik lensa ultra-wide dengan sudut 135 derajat bisa membuat banyak orang kagum dan membeli ponsel unik ini. 



�Ponsel kami ini mengedepankan wefie. Infinix S2 PRO yang dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda 13 MP dan kamera belakang 8 MP bisa mengambil gambar dengan sudut 135 derajat, � kata Eko Susanto

Infinix S2 PRO bisa anda dapatkan dengan membelinya dilaman toko online Lazada pasalnya, memang perusahaan vendor Infinix eksklusif menjual barangnya di Lazada.co.id, dengan tawaran harga yang berbeda dengan di outlet-outlet.

Spesifikasi Infinix S2 PRO secara singkat adalah untuk kamera utama 13 MP dan kamera depan yaitu 13 MP dan 8 MP, dan luas layar 5,2 inci, yang pastinya sangat cocok untuk anda penyuka foto selfie selain itu dari segi pacu dapur menggunakan CPU octa-core MediaTek MT6753, dengan menggunakan RAM 3 GB, sdan kekuatan baterai 3.000 mAh. 

Untuk anda yang mau membeli Infinix S2 PRO dengan harga Rp 2,45 Juta bisa masuk laman Lazada dan outlet yang bergabung pada tanggal 17 Mei 2017 yang akan datang.

0 Response to "Infinix S2 PRO Dijual Harga Rp 2 Jutaan, Fitur Kamera 13 Mp Jadi Andalan"

Posting Komentar