5 Smartphone Terbaik dan Terlaris di Dunia, Mei 2017

Seperti diketahui apabila smartphone sudah menjadi barang tidak asing bagi semua masyarakat di dunia termasuk di indonesia, karena hampir semua orang mempunyai smartphone mulai dari harga paling rendah sampai harga paling mahal. Selain itu, beragam spek dan harga yang kian terjangkau memberikan kemudahan pada masyarakat yang belum memilikinya. Tetapi, tahukah anda apabila pada awal bulan Mei 2017 atu di Quartal pertama ada 5 Smartphone terlaris dan terbaik?

Seperti diungkap oleh Strategy Analytics melalui datanya, sedikitnya ada 5 Smartphone Terbaik dan Terlaris di Dunia, Mei 2017 yang berhasil mereka data diantaranya Duo  flagship yang masih menjadi andalan Apple, iPhone 7 juga iPhone 7 Plus sukses masuk dan menduduki peringkat nomor satu di dunia sebagai Smartphone terbaik dan terlaris bulan Mei 2017. 

Penjualan awal iPhone 7 dan 7 plus ini dijual pada awal bulan tahun 2017 sampai awal bulan Mei 2017 dan untuk penjualan kedua iphone ini, iPhone 7 terjual sampai 21,5 juta unit, dan iPhone 7 Plus terjual mencapai 17,4 juta unit.
5 Smartphone Terbaik dan Terlaris di Dunia Mei 2017

Sehingga dengan data tersebut iPhone 7 diestimasi mempunyai market share paling besar 6 persen di seluruh dunia sedangkan iPhone 7 Plus mempunyai market share sekitar  5 persen. Pada posisi selanjutnya, smartphone berbasis Android menjadi juaranya.
5 Smartphone Terbaik dan Terlaris di Dunia
5 Smartphone Terbaik dan Terlaris di Dunia

Uniknya, ternyata yang jadi juara ketiga termasuk smartphone terlaris dan terbaik di dunia bukanlah vendor Samsung, akan tetapi OPPO R9s, yang sukses terjual sampai 8,1 juta unit sehingga kesimpulannya OPPO mempunyai market share 2,5 persen.

5 Smartphone Terbaik dan Terlaris di Dunia seterusnya adalah 2 smartphone asal Samsung untuk kelas menengah yaitu Galaxy J3 (2016) selanjutnya Galaxy J5 (2016), dimana kedua smartphone canggih ini terjual sekitar 6,1 juta unit dan J5 terjual sekitar 5 juta unit.

0 Response to "5 Smartphone Terbaik dan Terlaris di Dunia, Mei 2017"

Posting Komentar