Kenalkan... LG X Venture, Smartphone Anti Banting Dengan Spek Gahar

LG menjadi salah satu smartphone yang selama ini bisa bertahan dipasaran dunia termasuk Indonesia, dimana untuk memberikan kualitas terbaiknya belum lama ini LG kembali memperkenalkan smartphone terbarunya bernama LG X Venture yang diklaim menjadi smartphone tahan banting dengan spek super gahar, hal ini dikarenakan LG sekarang in sudah memiliki sertifikasi IP68 yang pastinya akan tahan air, debu dan banting.

LG X Venture sendiri merupakan smartphone yang sengaja LG rancang berbeda dengan smartphone yang pernah mereka rilis dimana ponsel ini telah adopsi sertifikasi MIL-STD 810G sehingga ponsel ini dipastikan akan tahan banting, tahan guncangan, dan tahan debu dan air. Sehingga bagi anda yang suka traveller ke tempat ekstrime ponsel ini diklaim menjadi jagoannya.

Spesifikasi smartphone LG X Venture terbilang sudah sangat luar biasa karena dari dapur pacunya saja sudah menggunakan chipset Snapdragon 435 octa-core, dengan menggunakan RAM 2 GB dan ROM 32 GB dan juga bisa diperluas dengan adanya dukungan microSD. Untuk layar, LG X Venture menggunakan layar 5,2 inci dan resolusinya sudah Full HD. Bukan hanya itu saja, bagi anda yang suka fotografer, ponsel ini dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP dan support 120 derajat.

LG X Venture.ibtimes
LG X Venture.ibtimes

Untuk masalah daya baterai terbilang HP LG X Venture ini sangat besar dan akan tahan lama dipakai karena berkapasitas 4.100 mAh dan adanya dukungan Quick Charge 2.0 terbaru yang akan ngecas dengan sangat singkat. Salah satu kelebihan lainnya adalah adanya tombol QuickButton disamping perangkat yang berfungsi sebagai aktifasi aplikasi Outdoor Essential yang selama ini dikembangkan pihak LG.

Untuk masalah harga jual LG X Venture rilisnya 26 Mei 2017 di Amerika melalui operator T&T dengan harga jual kredit perbulan US$11 atau setara Rp146 ribuan, selama 30 bulan. Sehingga dipastikan ponsel ini akan mengincar ekonomi menengah ke bawah dan kabar baiknya ponsel besutan LG ini akan dijual bebas di Asia, Eropa Afrika, Amerika, dan Timur Tengah.

0 Response to "Kenalkan... LG X Venture, Smartphone Anti Banting Dengan Spek Gahar"

Posting Komentar