Huawei Nova 2 Dijual Harga Rp 4 Jutaan, Spek Dual-camera 20 MP Jadi Andalan

Salah satu vendor yang sekarang ini sedang menjadi perhatian pecinta gadget adalah Huawei, karena belum lama ini Pihak produsen Huawei akan merilis salah satu smartphone andalan mereka bernama Huawei Nova 2 yang diperkirakan tinggal menghitung hari rilisnya untuk harga jual diperkirakan kisaran Rp. 4 Jutaan dengan memberikan spesifikasi gahar apalagi smartphone ini digadang-gadang Dual-kamera dengan 20 MP yang pastinya akan memanjakan para pecinta selfie.

Huawei Nova 2 memang telah lama bocor soal spek dan harganya hal ini pertama kali diungkap oleh laman TENAA dimana diwebsite tersebut dengan rinci memberikan bocoran terkait Smartphone terbaru besutan Huawei yang dijuluki Nova 2. Jika melihat penampakan ponsel gahar ini sekilas dari bentuk maupun body sangat mirip sekali dengan iPhone 7 karena ada lengkungan pada tepian body selain itu ada fitur sensor fingerprint yang menjadi daya pikat tersendiri bagi para pecinta gadget.
 
Spek unggulan lainnya adalah adanya kamera ganda atau ual-camera utama yang mempunyai resolusi sampai 12 MP tepat untuk kamera bagian belakang. Uniknya, untuk anda pecinta selfie yang ingin mendapatkan hasil jepretan terbaik maka ponsel ini sangat pas karena untuk kamera depannya akan mempunyai resolusi 20 MP. 

Huawei Nova 2
Huawei Nova 2
Untuk masalah waktu dan harga peluncuran penjaulan Huawei Nova 2, telah resmi diinfokan kepada awak media dimana pada salah satu poster Huawei Nova 2 akan dijual secara global mulai tanggal 26 Mei 2017 yang akan datang, dengan slogan khas 'That�s 1 small step for self-shooter, 1 giant leap for the value of the device,'

Untuk dapur pacu yang akan anda dapati dari ponsel 4 jutaan ini, Prosesor Huawei Nova 2 menggunakan Qualcomm Snapdragon 660, dilengkapi RAM 4GB dan untuk masalah bateray lumayan besar yaitu berkapasitas 3.000 mAh dan dari segi layar, seluas 5,2 inci dan untuk layar Huawei Nova 2 Plus adalah 5,5 inci.

0 Response to "Huawei Nova 2 Dijual Harga Rp 4 Jutaan, Spek Dual-camera 20 MP Jadi Andalan"

Posting Komentar