Samsung Galaxy Feel Rilis di Jepang, Spek Gahar dan Tahan Air jadi Andalan

Seperti diketahui apabila Samsung menjadi salah satu perusahaan smartphone paling getol dalam mengeluarkan banyak varian baru di pangsa pasar global untuk tipe HP beutannya. Seperti belum lama ini pihak perusahaan samsung Rilis smartphone anti air bernama Samsung Galaxy Feel, yang pertama kali di perkenalkan hanya untuk negara Jepang. 

Dengan merilis smartphone anti air dengan spek gahar, dipastikan apabila Samsung Galaxy Feel ini menyasar untuk kalangan menengah kebawah sepertinya hal ini sebagai langkah perusahaan Samsung jangan sampai dicap menjual ponsel untuk kalangan berduit saja. Terbukti, ponsel yang mulai bisa dibeli di Jepang ini, Samsung Galaxy Feel memang menyasar mereka yang  taraf ekonominya menengah ke bawah.

Perusahaan Samsung sendiri merilis Galaxy Feel dilakukan secara ekslusif bagi NTT DoCoMo, yaitu salah satu operotor telekomunikasi paling besar di Negara Jepang. Melihat dari spesifikasi yang diberikan oleh Galaxy Fell ini terbilang sudah sangat baik sekali dimana untuk masalah chipset telah menggunakan Exynos 64-bit octa-core, clockspeed 1,6 GHz. Selain itu ditanamkan RAM sebesar 3 GB dengan ROM 32 GB bisa tambah kafasitas dengan menggunakan microSD up to 256 GB.

Untuk masalah Fotografi, Galaxy Feel telah memakai kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP, dengan luas layar 4,7 inci dan resolusi HD juga memakai panel AMOLED.dari masalah baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy Feel yaitu berkapasitas 3.000 mAh non-removeable atau baterai tanam yang susah diganti.

Samsung Galaxy Feel
Samsung Galaxy Feel

 Walaupun baterainya menggunakan baterai tanam, akan tetapi sudah banyak fitur yang bisa anda dapatkan pada ponsel terbaru Samsung ini. Sebut saja Quick Charge  yang hanya memerlukan 110 menit untuk cas hp sampai 100 persen.

Paling diunggulkan pada Samsung Galaxy Feel adalah tahan air karena sudah mengantongi sertifikasi IP6X, untuk jaringan pastinya sudah support  4G LTE, VoLTE, NFC juga sistem operasi menggunakan OS Android 7.0 Nougat. Untuk harga Galaxy Feel sampai berita ini diturunkan belum diketahui, akan tetapi di Jepang smartphone ini sudah mulai Pre-order melalui NTT DoCoMo.

0 Response to "Samsung Galaxy Feel Rilis di Jepang, Spek Gahar dan Tahan Air jadi Andalan"

Posting Komentar