Spek OPPO A77, Smartphone Kembaran OPPO F1s Rilis Akhir Mei 2017

Salah satu vendor Smartphone yang selama ini menjadi Idola di Dunia termasuk Indonesia adalah OPPO karena ponsel yang kerap dirilis oleh OPPO terbilang sangat baik walaupun dengan harga yang lumayan mahal apalagi OPPO terus berkonsisten pada masalah Foto selfie dengan menggunakan kamera terbaiknya supaya hasil foto selfie terasa semakin hidup dan jernih. Salah satu produk terbarunya yang akan rilis akhir Mei 2017 adalah OPPO A77.

OPPO A77 menjadi salah satu andalan baru vendor OPPO dimana mereka telah sukses merilis smartphone untuk kategori selfie yaitu OPP F3 dan F3 Plus yang sukses penjualannya di Indonesia. Keunggulan dari 2 smartphone tersebut adalah pada dual-camera depannya yang mempunyai kombinasi resolusi 16 MP dan 8 MP. Sehingga, apabila kamera depan yang kedua anda aktifkan, maka dengan otomatis area foto akan jadi sangat luas sehingga bisa menghasilkan foto wefie lebar.

Kabar terbaru dari OPPO adalah akan rilisnya smartphone selfie terbaru yang berjuluk OPPO A77, dimana dimana spek yang akan diusung terbilang sama dengan pendahulunya yaitu spesifikasi gahar sebut saja kamera dengan resolusi 16 MP dan kamera belakang 13 MP sehingga aksi selfie anda akan dijamin memuaskan.

OPPO A77-Google
OPPO A77-Google
 Untuk dapu pacu Ponsel A77 ini menggunakan prosesor MediaTek MT6750T, dengan menggunakan RAM 4 GB, ROM 64 GB, dan mempunyai luas layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu untuk ponsel sudah support 4G LTE dengan menggunakan daya tampng baterai sekitar 3.200 mAh.

Jika melihat spek yang digunakan oleh OPPO A77 dipastikan menjadi kembaran OPPO F1s.Akan tetapi sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa saja keunggulan dari fitur yang nantinya da pada A77 akan tetapi, untuk bulan rilisnya OPPO A77.dikabarkan akan dijual di Taiwan pada akhir bulan Mei 2017 yang akan datang.

0 Response to "Spek OPPO A77, Smartphone Kembaran OPPO F1s Rilis Akhir Mei 2017"

Posting Komentar