Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Juli 2017

Salah satu vendor Smartphone yang sekarang ini sedang menjadi perhatian publik adalah ASUS Mobile, pasalnya seperti diketahui dari beberapa pemberitaan apabila ASUS siap menggempur pasaran smartphone di bulan Juli 2017 dengan meluncurkan 6 varian smartphone terbaru mereka yang masuk pada keluarga ASUS ZenFone 4 Series dan salah satunya yang aakan hadir adalah Asus Zenfone 4 Max dimana smartphone ini diperkirakan akan lebih bagus ketimbang ponsel terdahulunya dari keluarga Zenfone 3 series.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Juli 2017 sekarang ini sudah menjadi pemberitaan banyak media dimana smartphone yang mengambil penjualan pada masyarakat kelas menengah keatas ini dipastikan akan menjadi salah smartphone terbaik keluaran ASUS karena dari harga jualnya lumayan yaitu kisaran RP 5 Jutaan akan tetapi jika melihat fitur yang akan dihadirkan terbilang sangat mumpuni sehingga sangat pantas apabila dijual dengan hraga 5 Juta rupiah.

Zenfone 4 Max.akan hadir dikisaran akhir bulan Juli 2017 dimana ponsel mumpuni ini dikabarkan akan memakai tema stylish dari penampilannya sehingga dipastikan akan menjadi smartphone paling di cari dari vendor ASUS dimana untuk masalah casingnya saja akan dibalut dengan bahan dari metal dan selanjutnya menggunakan OS Android v 7.0 Nougat dengan menenamkan RAM 6 GB dan ROM 64 atau128 GB.

Dari segi layar pun terbilang smartphone Asus Zenfone 4 Max sangat mumpuni karena mempunyai luas layar kisaran  5.5 inchi dengan resolusi Full HD sudah dilengkapi dengan layar Gorilla Glass 4. selanjutnya darui segi fotografi menggunakan kamera utama beresolusi16 MP dengan banyak fitur dukungan seperti Auito Fokus, Phase detection autofocus, Dual-LED flashdan untuk kamera depan beresolusi umum yaitu 8 MP.

Asus Zenfone 4 Max-Google
Asus Zenfone 4 Max-Google

Akan tetapi dari segi baterai Asus Zenfone 4 Max telah dilengpai dengan fasilitas Fast Charging  atau pengsian super cepat dengan kapasitas baterai sekitar 4000 mAh dan sangat sebanding dengan harga yang nantinya dijual pada kisaran Rp. 5.000.000.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max

Asus Zenfone 4 Max
Harga Terbaru Kisaran Rp 5 Jutaan
Jaringan3G, HSPA, 4G LTE
SIMnano SIM dan Dual SIM
Dimensi
LED NotifikasiHadir
LayarLayar seluas 5.5 IPS LCD capacitive
Resolusi: 1080 x 1920 pixels
Gorilla Glass 4
OSAndroid v 7.0 Nougat
ChipsetChipset Snapdragon
CPU Octa Core 2.0 GHz Cortex A53
GPU Adreno
MemoriRAM 6 GB
ROM 64 dan 128 GB
Memori Eksternal sampai  256 GB ( Hybrid )
KameraKamera Belakang 16 MP, phase detection autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan: 8 MP
KonektifitasWIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, USB Type C, USB OTG
SensorFingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
BateraiNon-Removable, Li-Ion -, Fast Charging
WarnaSilver, Gold, Dark Gray

Kekurangan Asus Zenfone 4 Max
- Baterai Non-removable / tidak bisa dilepas

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Juli 2017"

Posting Komentar