Mengagumkan... Samsung Galaxy S8 Setiap Hari Terjual 11 Ribu Unit

Salah satu smartphone yang sampai saat ini terus menduduiki peringkat terbaik di dunia termasuk di Indonesia adalah Samsung Galaxy S8 dimana Ponsel canggih ini dikabarkan dalam masalah penjualan paling banyak jika dibandingkan varian smartphone yang lain pasalnya, selain harga jual yang tidak begitu mahal akan tetapi kesempurnaan spesifikasi yang pastinya banyak diminati banyak orang.

Samsung Galaxy S8 pastinya menjadi salah satu ponsel pintar besutan perusahaan raksasa Asia Samsung yang menjadi berkah. Pasalnya belum lama ini samsung mengumumkan apabila untuk penjualan ponsel terbaru mereka S8 menjadi ponsel flagship yang sangat laku terutama penjualan di negara Korea Selatan dengan penjualan mencapai 1,3 juta unit.

Sehingga apabila melihat jumlah keseluruhan penjualan 1,3 juta unit berati dalam sehari terjual smartphone samsung S8 ini mencapai 11.000 sampai 12.000 sungguh menakjubkan malahan angka penjualan seperti ini menjadi angka paling dahsyat untuk Korea. Sehingga tidak salah jika samsung S8 menyabet Penghargaan sebagai �Best Smartphone� pada ajang MWC 2017 di Shanghai

Samsung Galaxy S8 - fonpit.de
Samsung Galaxy S8 - fonpit.de
Dengan suksesnya angka penjualan yang maha dahsyat ini terutama untuk smartphone  flagship Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus menjadikan nama samsung menjadi satu-satunya ponsel terbaik di ASIA sampai hari ini.
Dalam waktu dekat, kabarnya perusahaan smartphone samsung akan kembali merilis smartphone handset Galaxy S8 dan S8 Plus dengan varian warna terbaru mereka dan dikhususkan untuk Korea Selatan, dimana warna yang akan ada adalah Warna Blue Coral dan warna Pink Gold.

0 Response to "Mengagumkan... Samsung Galaxy S8 Setiap Hari Terjual 11 Ribu Unit"

Posting Komentar